Meski CE-Hilal Santer Dibicarakan, TJ Tetap Optimis Digandeng CE

 

Tantowi JauhariSAROLANGUN- Saat ini santer diperbincangkan, sang petahana Pilkada Sarolangun 2017 H Cek Endra (CE) akan berpasangan dengan anggota DPRD Provinsi Jambi, H Hilalati Badri. Dengan berhembusnya CE-Hilal ini, akankah memupuskan harapan, sederet nama para kandidat wakil CE. Karena banyak yang telah mendeklarasikan dirinya menjadi pendamping CE, salah satunya adalah Tontawi Jauhari (TJ).

TJ sendiri,saat ditemui, mengatakan, dirinya tetap optimis menjadi pendamping CE. Karena pada saat isu CE-Hilal berkembang pada Ramadhan kemaren, dirinya langsung menghubungi CE untuk mengkonfirmasi isu tersebut.

“Saya konfirmasi  langsung sama beliau (CE-red) via Whatsapp, waktu itu beliau masih di Singapura, dan beliau jawab belum sama sekali mengambil keputusan siapa pendampingnya,”ujar TJ, Senin (18/7).

Lanjut anggota DPRD Sarolangun dari Fraksi Golkar ini, dirinya tetap konsisten menjadi pendamping CE, karena arahan langsung dari Bupati Sarolangun tersebut meminta dirinya terus melakukan sosialisasi dan pendekatan ke masyarakat.

“Karena pak Cek Endra tetap mengacu dan mengutamakan hasil surveinya,”ungkap TJ.

Jadi, kata TJ sampai detik ini, dirinya sama sekali tidak merasa khawatir dan sedikit pun tidak kendor dengan isu CE akan berdampingan dengan Hilal.

“Bahkan kemaren acara halal bihalal saya terus mendampingi beliau,  baik itu di Kecamatan Singkut, Pelawan, Pemda, dan di Mesjid Alfallah juga saya hadir bersama beliau,”jelasnya.

Namun, masalah pendamping, menurut TJ, itu tetap menjadi haknya CE untuk memilih siapa saja. ”Andai saya yang jadi calon bupatinya pastinya saya juga memilih orang yang bisa mendongkrak suara, juga bersinergi dalam membangun Kabupaten Sarolangun ini,”pungkas TJ.(so16)

 

Post Comment