sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Mengintip Gaya Hidup Mewah ala Raja Arab Saudi

Sarolangun online-Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud akan mengunjungi Indonesia selama 10 hari. Pada 1-3 Maret nanti Raja Salman akan melakukan kunjungan kenegaraan di Jakarta, dan 4-9 Maret akan menikmati liburan di Bali.

Kedatangan Raja Salman ini menjadi momen bersejarah bagi Indonesia dan Arab Saudi, mengingat kunjungan Raja Arab terakhir dilakukan 46 tahun lalu.

Berbagai persiapan telah dilakukan tengah menyambut kedatangan Raja Salman dan keluarga kerajaan. Lahir dan besar di keluarga bangsawan, tentu membuat Raja Salman lekat dengan gaya hidup mewah.

Dari tempat tinggal berlapis emas hingga liburan dengan anggaran fantastis, berikut gaya hidup mewah Raja Arab Saudi seperti dilaporkan CBSnews.com, Jumat (24/2/2017):

  1. Punya kapal pesiar sepanjang lapangan sepak bola

Kapal pesiar milik raja Arab dilaporkan sering terparkir di lokasi liburan favoritnya di Marbella, Spanyol. Kapal pesiar tersebut memiliki panjang setara lapangan sepak bola.

Berbagai fasilitas juga dimilikinya termasuk ruang perjamuannya sendiri, kamar tidur untuk 30 orang dan kru kapal lebih dari 20 orang.

►►► Selanjutnya