sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Mendadak Kantor Camat Sarolangun Didatangi Bupati, Ada apa ya?

bupati-utama
PJ Bupati Arief Munandar, Camat Sarolangun M Idrus poto bersama dengan pegawai Kantor Camat Sarolangun pada saat kedatangan PJ Bupati Saorlangun. Poto:wahid

SAROLANGUN-Kantor Camat Sarolangun secara mendadak didatangi oleh Penjabat Bupati Sarolangun Arief Munandar, pagi kemarin (06/10) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kedatangan Pj Bupati ini mengejutkan seluruh pegawai Kantor Camat Sarolangun, yang sebelumnya tidak ada komunikasi atas kunjungan kerja tersebut.

‘’Saya kesini untuk melakukan Kunker, memantau kedisiplinan pegawai di kantor camat, saya ingin pelayanan ke masyarakat terus berjalan,’’ kata Pj Bupati Arief Munandar.

Ia juga melakukan pemantauan disejumlah ruangan kantor Camat Sarolangun, ruang pelayanan masyarakat, kamar mandi/WC, termasuk pelayanan UPK Kecamatan Sarolangun, dan ruang Sekretariat Panwascam Kecamatan Sarolangun.

“Saya tekankan kita selaku PNS untuk bersikap netral dalam menjaga keamanan Pilkada nanti, jangan ikut politik praktis,’’ tuturnya.

Sementara itu, Camat Sarolangun Muhammad Idrus, menyampaikan terima kasih atas kunjungan pak PJ Bupati Sarolangun ini, meski secara mendadak, namun kegiatan yang dilakukan oleh pimpinan daerah ini, sudah memberikan motivasi bagi para pegawai dan staf camat Sarolangun untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Pak PJ juga melihat perkembangan kemajuan di Kecamatan Sarolangun, kita sangat berterima kasih atas arahan bagaimana meningkatkan pelayanan, kemudian juga Insya Allah, di kantor camat PNS akan netral dalam Pilkada nanti,’’ tandas Mantan Kabag Humas Sarolangun ini.(mg1)