sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Menantu Dilaporkan Aniaya Mertua

KORBAN :  Tampak foto luka sayatan di tangan korban dan foto kondisi korban. Photo : ardi

SUNGAIPENUH- Diduga lakukan penganiyaan terhadap mertua, seorang ibu rumah tangga yang berinisial W (48) dilaporkan ke Mapolsek Air Hangat Timur beberapa waktu lalu. Karena, hingga 2 pekan terakhir, laporan penganiayaan terhadap Ratmah nenek berusia 90 belum diproses. Keluarga korban kembali datangi Mapolsek Air Hangat Timur, Senin sore (16/10).

Menurut keterangan Pelapor, Zaipul Amri, dugaan terjadinya penganiaan terhadap Ratmah yang merupakan warga Desa Koto Teluk Kecamatan Hamparan Rawang tersebut kerap kali terjadi.

Dikatakannya, karena merasa prihatin dengan kondisi korban yang sempat dirawat di RSUD Mhat Kerinci, karena mengalami beberapa luka memar dibagian tangan dan leher, bahkan mengalami luka sayatan dengan 6 jahitan. Dirinya bersama pihak keluarga lainnya langsung melaporakan ke Polsek Air Hangai Timur pada 4 Oktober lalu.

“Ya, Ibu kami Rahmah sempat kami rawat ke RSUD Mhat Kerinci lantaran mengalami luka dan trauma, lantaran sempat ditarik paksa ke kamar mandi oleh terduga W. beliau terpaksa kami amankan kerumah keluarga, karena beliau merasa takut tinggal dirumahnya yang bersebelahan dengan kediaman terduga W,” Kata Zaipul kepada Harian ini kemarin.

[junkie-button url=”http://sarolangunonline.com/?p=12754&page=2″ style=”blue” size=”small” type=”round” target=”_self”] Halaman Selanjutnya>> [/junkie-button]