sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Membandel, Gerobak PKL Disikat Pol PP

DIANGKUT: Anggota Pol PP saat mengangkut gerobak milik PKL yang tidak taat aturan. Photo : wahid

SAROLANGUN – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) serta Disperindag, UKM dan Koperasi, kembali melakukan razia pedagang kaki lima (PKL) di kawasan taman PKK dan Ancol Sarolangun, Kamis (23/8) pagi kemarin, sekitar pukul 10.30 WIB.

Pasalnya pedagang yang berjualan di kawasan Taman Ancol Sarolangun sebelumnya sudah diberikan peringatan, agar mematuhi waktu yang diperbolehkan untuk berjualan yang dimulai pada pukul 15.00 WIB sampai malam.

Kasat Pol PP Sarolangun, Riduan mengatakan dari razia yang dilakukan tersebut sebanyak dua gerobak PKL yang membangkang terpaksa ditindak tegas dengan mengangkut gerobak beserta barang dagangan, ke truk yang sudah disiapkan. Lalu, dibawa ke Kantor Disperindag, UKM dan Koperasi, Kabupaten Sarolangun.

“Ada dua PKL yang ditertibkan karena gerobak yang dibuat pedagang itu semi permanen dan tidak diangkat setelah selesai jualan. Ya, kita tindak tegas, karena sudah diperingati berulang kali,” katanya.

[junkie-button url=”http://sarolangunonline.com/?p=16945&page=2″ style=”blue” size=”small” type=”square” target=”_self”] Berita selengkapnya>>> [/junkie-button]