sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Masyarakat Bukit Bulan Antusias Sambut CE-Hilal Dengan Acungkan  Salam 2 Jari

Calon Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra, Jumat Kemarin disambut antusias pendukung setia CE Hilal di Desa Meribung Di Bukit Bulan.

Tokoh Masyarakat Bukit Bulan Lutri, selama Drs H Cek Endra menjadi bupati sudah banyak berbuat untuk Bukit Bulan terbukti akses jalan sudah lancar,

” ya semasa CE menjadi Bupati jalan Bukit Bulan Sudah bagus  sedangkan sebelumnya kalau musim hujan jalan berlumpur sekarang bisa kita lihat sendiri pembangunan jalan,” ucapnya.

Kemudian untuk saat ini hampir jalan kebun sudah beton dengan adanya program P2DK 200 juta perdesa ini merupakan Program yang luar biasa apalagi program P2DK kedepan  di tingkatkan lagi menjadi 500 juta perdesa ini merupakan kemerdekaan bagi desa.

Untuk Bukit Bulan kami menargetkan CE Hilal minimal suara 50 persen plus 1 .” yang pasti kami ingin Bukit  Bulan maju dibawah pimpinan CE Hilal” ucapnya.

Disamping itu CE juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bukit Bulan masih setia dengan saya dan juga dia mengatakan saya mencalonkan kembali menjadi Bupati untuk kemajuan Sarolangun kedepan lewat program pro rakyat yang saya usung seperti  program P2DK 500 juta perdesa dan kelurahan.>>>page2