sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Mantan Wabup Sarolangun Incar Kursi Dewan

Tampak H Pahrul bersama Tontawi Jauhari saat penyerahan berkas Partai Golkar beberapa hari yang lalu. Photo : hamzah

SAROLANGUN-Mantan Wakil Bupati Sarolangun Drs H Pahrul Rozi MSi sepertinya belum puas untuk mengabdi pada masyarakat Kabupaten Sarolangun. Setelah melepaskan jabatannya sebagai orang nomor dua di bumi sepucuk adat serumpun pseko, ia akan kembali mencalonkan diri pada pemilihan anggota legislatif 2019 mendatang.

“Betul, kita akan maju di pileg,”ujar Pahrul Rozi usai mengantarkan berkas dokumen partai Golkar beberapa, waktu lalu.

Hal itu juga dibenarkan oleh Sekretaris DPD II Partai Golkar Sarolangun, Tontawi Jauhari SE. Menurutnya kepopuleran Pahrul Rozi di bumi sepucuk adat serumpun pseko juga tidak boleh dianggap sebelah mata dan layak diperhitungkan.

“Informasi sementara beliau akan maju di daerah pemilihan sarolangun empat, yaitu Kecamatan Limun, Cermin Nan Gedang dan Batang Asai,”ujar Iton sapaan akrab Tontawi Jauhari.

Hanya saja tambah Iton, setiap kader yang akan maju di Pileg mendatang terlebih dahulu melewati beberapa proses, salah satunya popularitas.

”Kita rekrut Bacaleg nantinya tiga kali lipat dari yang dibutuhkan, dan diminta turun ke masyarakat, mana yang lebih diterima masyarakat itulah yang kita calonkan,”jelas Iton.(so10)

[metaslider id=12819]