sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Mahasiswa  Berharap Penjabat Bupati Netral dan Trasfaran

foto Utama
ASPIRASI: Mahasiswa yang menyampai aspirasi menuntut kebijakan Penjabat Bupati Sarolangun transparan dalam mengambil kebijakan. Foto adi

SAROLANGUN-Belum sempat menjalankan tugas di Kantor Bupati Sarolangun, Arief Munandar SE, Pj Bupati Sarolangun sudah didemo Oleh sejumlah mahasiswa yang mengatasnamakan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). Kedatangan mahasiswa unntuk menyampaikan sejumlah aspirasi.

Unjukrasa yang di pimpin Hengki Tornado tersebut berlangsung sekitar pukul 11. 30 Wib, mereka menuntut agar PJ Bupati (Arief Munandar, red) menjalankan tugas dengan mengedepankan kepentingan masyarakat secara utuh.
‘’Kami minta agar bapak penjabat bupati Arief Munandar transfaran dalam mengambil sebuah kebijakan, dan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat secara utuh,’’ ungkap Hengki, Senin (1/8)
Selain itu penjabat bupati juga diingatkan agar tetap netral membawa perahu birokrasi dalam pemilihan kepala daerah.
“Tetap netral dan kawal PNS agar jangan berpolitik praktis,’’ cetusnya.
Demo yang berlansung sekitar 30 menit itu disambut baik oleh Sekda Sarolangun H Thabroni Rozali dan dia berjanji akan menyampaikan hal itu ke PJ Bupati.
“Akan saya sampaikan semua tuntutan adik-adik sekalian, dan Insyallah akan ditindak lanjuti,’’ kata Sekda yang didampingi Asisten III. Usai dialog bersama Sekda dan Asisten III, mahasiswa langsung membubarkan diri dari kantor bupati.(se9)