GERBANG INFORMASI KITO

Madel Optimis Diusung 6 Parpol

MADEL UTAMA
OPTIMIS MAJU: Tampak H M Madel saat diwawancarai sejumlah wartawan. Poto:hamzah

SAROLANGUN-H Muhammad Madel maju di Pilkada Sarolangun kian kuat dan tidak perlu diragukan lagi. Ketua DPD II Golkar Sarolangun tersebut sudah terang-terangan membangun kekuatan. Dirinya juga optimis diusung enam Parpol, yakni, Golkar, Demokrat, PPP, Hanura dan NasDem.

Keterangan ini dikatakan H Madel saat dikonfirmasi sejumlah wartawan seusai acara Halal Bihalal DPD II Golkar Sarolangun yang berlangsung di ball room Abadi Hotel Sarolangun Rabu (20/7), kemarin siang.

“Saya sudah mendaftar di Golkar, PAN, Demokrat, PPP, Hanura dan NasDem. Hingga saat ini saya masih tetap menjalani komunikasi intens dengan pengurus Parpol. Itulah membuat saya yakin ke enam Parpol tersebut akan mengusung saya,” sebutnya.

Diakui H Madel, melalui halal bihalal merupakan langkah awal membenahi Golkar agar lebih kompak dan solid untuk perjuangan kedepan. Sebab, kedepan ada tiga agenda besar yang akan dihadapi, yakni Pilkada Sarolangun, Pileg dan Pilpres. Makanya, Golkar menghimpun sesepuh dan tokoh Golkar tua bersamaan melakukan reuni.

“Untuk diketahui Golkar sesuai dengan petunjuk Ketua Umum DPP, Setya Novanto menargetkan ke Parlemen 120 orang. Para pengurus DPD I dan DPD II menargetkan untuk meraih satu fraksi penuh,”sebutnya.

Selain itu, H Madel mengatakan, ide, program, rencana kerja dan target merupakan motivasi untuk maju sebagai Bakal Cabup Sarolangun. Sebab, dirinya ingin Kabupaten Sarolangun lebih maju di semua sektor pembangunan.

“Saya tertarik akan mengait tokoh muda sebagai pendamping. Siapapun orangnya, maka kita lihat saja nanti. Saat ini semua Parpol yang saya mendaftar menginginkan akan  menjadi pendamping,”tandasnya.(so10)