GERBANG INFORMASI KITO

Madel Nilai Pembangunan Sarolangun Belum Maksimal

MADEL UTAMA
M Madel Saat di Wawancarai sejumlah Wartawan

SAROLANGUN-Calon Bupati Sarolangun HM Madel mulai angkat bicara tentang pembangunan Sarolangun yang dicapai pemerintah sekarang, masih banyak yang belum dilakukan. Dan pembangunan yang sudah ada kurang maksimal perlu pembenahan pada periode yang akan datang.

Dia secara gamblang mengupas tentang pembangunan Kabupaten Sarolangun yang sepertinya belum ada kemajuan yang signifikan.

“APBD pada periode saya rata-rata Rp 200 M per tahun, tetapi banyak yang dapat saya lakukan,” ujarnya pada sejumlah awak media usai acara halal bi halal Partai Golkar di Ball Room Hotel Abadi Sarolangun Rabu kemarin (20/7).

Madel juga menambahkan, dalam waktu dekat di Kabupaten Sarolangun bakal ada Pemilukada untu memilih Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun untuk membawa Sarolangun ke arah yang lebih baik, sehingga masyarakat diminta untuk jeli memilih pemimpin sehingga bisa mendapatkan pemimpin yang tepat.

“Pilkada ajang demokrasi, mari kita sama-sama mensukseskannya dengan memilih Pemimpin yang tepat demi kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Sarolangun,”tambah Madel.

Lebih jauh madel mengatakan, kepada Pengurus Partai Golar dan semua lapisan masyarakat untuk menjaga kekompakan dan tali silaturrahim dalam memilih Bupati dan Wakil Bupati yang dipercaya oleh Partai Golkar untuk menjadi Pemimpin di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko,

“Tolong ke depannya kekompakan ini, silaturrahmi seperti ini terus dijaga dan ditingkatkan dalam mendukung Pemerintah dalam pembangunan, karena pembangunan tidak akan terlaksana dengan baik tanpa partisipasi masyarakat,” tambah Madel lagi.

Dijelaskan Madel, Kabupaten Sarolangun yang dikenal dengan potensi Sumber Daya Alam yang berlimpah, seharusnya rakyatnya makmur dan sejahtera.

“Sarolangun, potensinya luar biasa, kalau dikelola dengan baik masyarakat akan lebih maju dan sejahtera,”jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Madel berharap siapapun yang terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2017 nanti, harus membuktikan kemajuan pembangunan kepada Masyarakat.

“Bicara pembangunan, adalah bicara program lima tahun ke depan, seharusnya dibuat program yang matang dan pro rakyat, pembangunan yang bermanfaat langsung bagi rakyat,”jelas Madel lagi.

Saat disinggung tentang programnya bila terpilih menjadi Bupati Sarolangun, Bupati Sarolangun pertama ini dengan ringan menjawab.

”Dengan APBD Rp 1, 2 trilyun saat ini kita akan menargetkan membangun jalan aspal 100 kilometer pertahun,” pungkas Madel yang lagsung diapresiasi oleh masyarakat yang hadir.(se10)