sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Madel Mengidam-idamkan Nomor 1

20161025_130450SAROLANGUN-Setelah di pastikan bahwa pilkada sarolangun akan adu kambing antara pasangan calon Drs Muhammad Madel- H Musharsyah (Madel-Har) mendapat nomor urut 1 dan pasangan Drs H Cek Endra–H Hilallatil Badri mendapat nomor urut 2.

Terkait Perolehan Nomor urut yang di dapat dalam rapat pleno terbuka pengundian nomor urut olek KPUD di Ballroom Hotel Abadi Siang tadi, (25/10). Kedua Paslon maupun Timses mengaku sangat puas dengan nomor yang di dapatkannya.

Dengan nomor yang di milikinya, keduanya optimis akan memenangkan pilkada untuk bisa kembali menduduki singgasana gunung kembang.

Madel-Har  seusai acara pleno mengatakan, dengan nomor urut 1 yang dapatnya, mereka semakin yakin dan optimistis langkahnya maju menjadi Bupati dan wakil bupati akan berjalan lancar.

“Kami memang telah mengidam-idam nomor urut 1,” kata Madel.

 Sebab ujarnya, nomor satu mempunyau filosofi yang sangat luar biasa. Karena apapun semuanya dimulai dari langkah pertama.

 “Pemenang juga disebutkan nomor satu. Jadi kami sangat senang dan memang sudah diidam-idamkan,” sebut Madel didampingi wakilnya Musharsah dan ketua tim kuaslisi H Hapis Hasbiallah.

 Dia menambahkan, sudah sejak jauh hari dirinya memprediksi akan mendapatkan nomor urut 1 pada saat pencabutan nomor undian. Nomor ini memang menjadi idaman dari para simpatisan dan para tim suksesnya.

 “Semua ini adalah Ridho yang telah diberikan Allah SWT kepada kami,” tambah Musharsyah.(so9)