sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Madel Komandoi Tim Pemenangan Haris-Sani

PILGUB: Al Haris-Abdullah Sani melantik Tim Pemenangan Provinsi Jambi di Gedung Bumi Pasundan kawasan Pematang Sulur, Kota Jambi. Foto,ist

JAMBI –Calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani melantik Tim Pemenangan Provinsi Jambi di Gedung Bumi Pasundan kawasan Pematang Sulur, Kota Jambi, Minggu (13/9/2020).

Pada pelantikan ini, HM Madel yang merupakan mantan bupati Sarolangun didaulat menjadi Ketua Umum Tim Pemenangan Al Haris-Abdullah Sani Provinsi Jambi.

“Untuk Ketua Umum Tim Pemenangan Provinsi Jambi Al Haris-Abdullah Sani yakni HM Madel,” kata Direktur Center Haris-Sani, Hasan Mabruri.

Sedangkan Advokat dan aktivis senior Jambi, Musri Nauli SH, dipercaya menjadi Direktur Media-Opini dan Publikasi pasangan Haris-Sani.

Kepada media, Bang Nauli -sapaan akrab Musri Nauli, menegaskan bahwa ia sudah lama memantau kandidat-kandidat yang maju di Pilgub Jambi.

Di antara sekian banyak kandidat, ia menilai Al Haris adalah pemimpin punya visi pembangunan yang jelas.

Di tangan Al Haris yang merupakan Bupati Merangin, Merangin banyak mengalami perubahan. Pembangunan sangat terasa di Merangin.

“Politik boleh, tapi jangan tinggalkan akal sehat. Logisnya, kita pilih Haris untuk kemajuan Jambi ke depan,” ungkap Bang Nauli.

Kepada media, Bang Nauli berpesan agar menciptakan pilkada damai.

“Saya masih di Jakarta, nanti kita diskusi sepulang dari sini. Sampaikan salam ke kawan-kawan,” tutup Nauli dihubungi via ponselnya.

Untuk diketahui, pasangan dengan jargon Jambi Mantap ini maju di Pilgub Jambi diusung oleh PKS (5 kursi), PKB (5 kursi) dan PAN (7 kursi). (jenn)