sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Madel-Har Rela Berlumpur Temui Warga Spintun

BERLUMPUR: Tanpak mobil tim pemenangan Madel-Har di area jalan berlumpur menuju Desa Spintun. Poto:birin

SAROLANGUN-Kamis kemarin (29/12) pasangan calon bupati Sarolangun nomor urut 1 Drs H Muhammad Madel-H Musharsyah (Madel-Har) bersama tim pemenangannya rela berlumpur demi bertatap muka bersama warga Kecamatan Pauh bagian dalam.

Informasi yang dirangkum oleh harian ini, pertemuan pasangan nomor urut 1 dengan masyarakat Pauh bagian dalam merupakan pertemuan dalam rangka pelantikan tim pemenangan di Kecamatan Pauh 2, yang terdiri dari beberapa desa seperti, Desa Spintun, Lamban Sigatal dan beberapa desa lainnya.

Melalui Media Center Madel-Har, Astreanto, kepada harian membenarkan adanya informasi tersebut dan bahkan dirinya menceritakan pengorbanan dan rintangan dalam perjalanan mengunjungi warga kecamatan Pauh bagian dalam.

‘’Ya, benar kita kemarin (Kamis, red) mendatangi warga Kecamatan Pauh 2 untuk melakukan pelantikan tim pemenangan disana, ya walaupun medan menuju warga Kecamatan Pauh 2 ini sangat ekstrim, namun tak menyurutkan semangat tim pemenangan Madel-Har untuk selalu terus berjuang,’’ ujar Astreanto.

Dirinya juga meneyebutkan, sejumlah mobil tim pemenangan pasangan Madel-Har, terkena mogok di jalan, akibat lumpur tebal yang begitu parah sehingga, sejumlah mobilpun terlihat berbaris-baris berhenti.

Perjuangan yang sangat berat bertemu warga terobati, sebab pasangan Madel-Har disambut meriah oleh warga Kecamatan Pauh 2. Tak dapat dipungkiri ribuan massa Kecamatan Pauh Dua terlihat sudah menantikan kedatangan tim pemenangan meraka bersama pasangan calon nomor urut 1.(so30)