sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Madel-HAR Prioritaskan Inprastruktur dan Investasi serta Gaji Honorer di Naikkan 20 Persen

foto-madel-utama
PROGRAM: Calon Bupati Sarolangun M Madel akan memprioritaskan  inprastruktur dan investasi bila mereka terpilih nanti. Foto Hamzah

SAROLANGUN-Pasangan calon bupati dan wakil bupati sarolangun Drs H M Madel-H Musharsyah SE sepertinya memiliki sejumlah program prioritas yang bakal segera dilakukan jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Sarolangun tahun 2017 mendatang.

Menurut mantan bupati Sarolangun itu, dua masalah besar yang harus mendapat perhatian serius tersebut yaitu menyangkut inprastruktur dan investasi, sebab dua masalah itu sangat erat hubungannya dan tidak bisa dipisahkan.

Sebab dengan kondisi inprastruktur yang bagus, maka dengan sendirinya inpestasi bakal berkembang di Kabupaten Sarolangun, sehingga bisa meningkatkan perekonomian dan pembangunan di bumi sepucuk adat serumpun pseko.

Dijelaskan Madel, contoh kecil penghalang invpestasi masuk ke Kabupaten Sarolangun adalah kehadiran PT Semen Batu Raja di Kawasan Bukit Bulan, yang sampai saat ini masih terkendala dengan inprastruktur jalan.

”Waktu saya dengan pak Tommy sudah disurvei, dan pihak semen batu raja siap menggelontorkan uangnya di Sarolangun, dan pada tahun 2013 kemarin mereka datang dengan membawa triliunan uang namun terkendala inprastruktur, ini harus kita kejar, sebab banyak manfaat yang bakal kita rasa,”terang Madel.>>>>page 2