sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

M Syaihu Resmi Dipecat Dari PDIP

mobil syaihuJAMBI-Indonesia darurat narkoba, kejahatan dan penyalahgunaan narkotika telah memasuki segala lini dan generasi Bangsa. Pejabat, Politisi, Orang Tua, Pemuda bahkan Anak-anak tidak terlepas dari bidikan para pelaku kejahatan dan penyalahgunaan narkotika.

Tak terkecuali Jambi, dua haru warga Jambi di gemparkan oleh penangkapan seorang ketua DPRD Kabupaten Sarolangun yang sekaligus merupakan ketua DPC PDIP Kabupaten Sarolangun.

Berkaitan dengan hal tersebut dalam Konferensi Pers yang di Gelar hari Sabtu, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi Edi Purwanto menyampaikan rasa prihatin yang mendalam terhadap kasus yg melibatkan kader sekaligus Pimpinan Partai yang di pimpinnya.

“Kami sangat menyayangkan hal ini, selama ini yang kami tau M.Saihu mempunyai kinerja yg baik, M.Saihu mampu meningkatkan suara Partai di legislatif dari 3 kursi menjadi 6 kursi, dia termasuk kader terbaik kami, atas nama partai kami memohon maaf kepada seluruh rakyat terutama di Jambi karena Kader kami telah melukai kepercayaan rakyat” ungkap Edi Purwanto

Terkait dengan sanksi yang diberikan oleh Partai sesuai dengan hasil konsultasi dengan DPP Partai sebagaimana statmen yang disampaikan Sekjend DPP Hasto Kristiyanto dengan tegas Partai memecat dengan tidak hormat saudara M. Saihu sebagai Kader Partai PDIP.

“Dengan demikian seluruh jabatan yang di dapat juga harus lepas, dan sesuai hasil rapat DPD PDI Perjuangan kita menunjuk saudara Syamsul Anwar SE sebagai pelaksanaan harian DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sarolangun” tegas Sekjen DPP Hasto Kristiyanto

Disisi lain PDI Perjuangan mengapresiasi kerja Polres Kota Jambi dan upaya BNN dalam memerangi kejahatan narkotika.

“Ya, kita mendukung upaya BNN dalam memerangi kejahatan dan penyalahgunaan narkotika, biarkan upaya hukum tetap berjalan, kita hormat itu” tutup Edi Purwanto.(mar)