sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Lubuk Sepuh Akan Berbenah

Tampak Kades Lubuk Sepuh H Abu Bakar saat  sambutan dan saat memimpin Upacara HUT Provinsi Jambi ke-60 di Desa Lubuk Sepuh. Poto:wahid

SAROLANGUN–Desa Lubuk Sepuh, Kecamatan Pelawan dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi yang ke-60 Tahun 2017, akan melakukan langkah pembenahan untuk membangun desa ke arah yang lebih baik lagi.

Dalam peringatan HUT Jambi ini, Kades Lubuk Sepuh H Bakar beserta perangkat desa, BPD, para Kepala Dusun, Ketua RT, para guru melaksanakan upacara bersama di lapangan sepak bola Desa Lubuk Sepuh, tepatnya didepan SDN 47 Desa Lubuk Sepuh.

“Kami masyarakat di sini sangat berbangga hati dalam peringatan HUT Jambi kali ini, kami semua kompak akan terus berbenah, untuk kemajuan desa,’’ kata Kades Lubuk Sepuh, H Bakar usai upacara HUT Jambi, kemarin (06/01).

Selain itu, Ia juga mengatakan dengan momen HUT Jambi ini, agar seluruh elemen masyarakat meningkatkan kekompakan dan menjalin komunikasi yang baik, agar ke depannya seluruh pemikiran dalam membangun desa bias terakomodir.

“Komunikasi harus kita tingkatkan, dengan begitu desa akan maju, apalagi anggaran desa tiap tahun terus bergulir, sama-sama kita bangun desa kita, mari kita berbenah,’’ tandasnya.

Bukan hanya itu, ke depan juga pihak desa akan mengadakan upacara, pada peringatan HUT RI 17 Agustus mendatang, dengan mendatangkan seluruh PAUD, TK dan SD yang ada di Desa Lubuk Sepuh.(so31)