sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Lelang Jabatan di Sarolangun Tinggal Tunggu Arahan Bupati

SAROLANGUN-Jumlah jabatan yang akan dilelang di Pemkab Sarolangun sepertinya bakal bertambah dua jabatan, dari sembilan pimpinan OPD menjadi sebelas. Diantaranya, Jabatan Staf Ahli Bupati yang ditinggalkan H Muswarsyah dan Asisten II Setda Kabupaten Sarolangun yang ditinggalkan Ir M Fauzi MT sekarang menjadi Pejabat Provinsi Jambi.

Sembilan jabatan OPD yang kosong tersebut sebelumnya adalah Kadis PU dan Penataan Ruang, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kadis Kearsipan, Kadis Perpustakaan, Kadis Peternakan dan Perikanan, Kepala Pol PP, Kadis Informasi dan Komunikasi, Kadis Damkar, dan Kaban Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah.

“Dulu sembilan pimpinan OPD, namun akhir-akhir ini Kepala DLH sudah terisi, maka yang kosong Pol PP, ditambah lagi Staf Ahli Bupati dan Asisten dua,”ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sarolangn Sudriman ME Melalui Kabid Mutasi Deby Gusmahardi, kemarin (30/10).

Hanya saja, tambah Deby, untuk menentukan kapan kegiatan lelang tersebut dimulai, masih menunggu arahan dari bupati Sarolangun Drs H Cek Endra. ”Tim pansel sudah terbentuk, jika sudah ada arahan dari pimpinan kita laksanakan, termasuk jabatan apa saja yang akan dilelang tersebut,”tambah Deby.

Disinggung butuh waktu berapa lama untuk proses lelang tersebut, Deby menjelaskan jika berjalan dengan lancar setiap tahapan lelang, maka akan dibutuhkan waktu satu bulan lebih, ”Kalau lancar, dari proses pendaftaran sampai hasil lelang dan siap dilantik itu membutuhkan waktu satu bulan lebih,”tandasnya.(so10)