KERINCI/SUNGAI PENUH

Lantai III Kincay Plaza Kembali Di Razia

Tim gabungan Kota Sungai Penuh merazia lantai tiga Kincai Plaza. FOTO:ARDI

SUNGAIPENUH – Beberapa kali dirazia ternyata tidak memberikan efek jera bagi penghuni kios lantai tiga Kincai Plaza. Hal ini terbukti pada saat pelaksanaan Razia tim gabungan, Jumat (29/3) petugas kembali menemukan kios yang telah disekat.

Tim gabungan yang terdiri dari Koramil Kota Sungai Penuh, Kapolsek Kota Sungai Penuh, Satpol-Pp Sungai Penuh dan Kabid Pasar Kota Sungai Penuh, menemukan sejumlah kios yang mencurigakan.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Sungaipenuh melalui Kepala Bidang Pengelolaan Pasar, Dedi Iryanto membenarkan Jum’at pagi ini, tim gabungan kembali menyisir kios lantai 3 Kincay Plaza.

“Belum lama ini kita telah mengirim surat untuk ketiga kalinya kepada pemilik Kios di Lantai III Kincai Plaza, agar membongkar Sekat-sekat yang ada di Kincai Plaza, kegiatan hari ini tindaklanjut dari surat tersebut,”ungkapnya.

Berdasarkan hasil razia yang dilaksanakan pihaknya hari ini, lanjut Dedi ditemukan sejumlah barang terlarang dilokasi tersebut.

“Hasilnya ditemukan Ratusan botol minuman keras, karoeke remang-remang, dan kamar yang disinyalir dijadikan tempat prostitusi,” jelasnya.(so15)