sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Lakalantas Maut di Ladang Panjang,Satu Orang Tewas

NAAS: Tampak Mitsubishi Kuda yang bertabrakan dengan Supra Fit di Ladang Panjang yang menyebabkan satu nyawa melayang. Poto:wahid

SAROLANGUN-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Sarolangun-Tembesi tepatnya di KM 04 Desa Ladang Panjang Kecamatan Sarolangun siang tadi, Kamis (02/03) sekitar pukul 14.00 WIB. Kecelakaan yang berujung maut tersebut melibatkan antara sepeda motor Honda Supra Fit tanpa TNKB yang dikendarai oleh Syahrul Sadiqin (18) bin Syahril, warga Ladang Panjang, dengan Mobil Mitsubishi Kuda warna hitam dengan nomor polisi BH 1008 TI, yang membawa tiga penumpang, Erwin Wahir (46), M. Raplin (37) dan Mastur (51), yang ketiga merupakan warga Muaro Jambi.

Dari data yang berhasil dirangkum media ini, kecelakaan itu bermula saat mobil Mitsubishi Kuda melaju dari arah Mandiangin Menuju arah Sarolangun. Sesampainya di tempat kecelakaan, tiba-tiba dari arah yang berlawanan datang sepeda motor Honda Supra Fit.  Saat itu motor Supra Fit berupaya menghindari lobang dan mengambil jalur kanan.

Pengemudi mobil Mitsubishi Kuda yang melihat pengendara Supra Fit mengambil jalur kanan langsung membanting stir untuk mengelak, namun sayang kecelakaan tak bisa dihadiri.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan meninggal dunia pada saat berada di Rumah Sakit Umum Sarolangun, karena mengalami luka yang cukup parah. Sedangkan untuk pengemudi mobil Langsung melarikan diri.
Kasat Lantas Polres Sarolangun Iptu Sumarlan, Melalui Kanit Laka Bripka Eko Supariyatno, membenarkan hal tersebut. Menurutnya, saat ini kedua kendaraan sudah diamankan di Unit Laka Lantas, dan pihaknya terus melakukan penyelidikan.
“Kita sudah amankan ke dua kendaraan, dan akan terus kita lakukan penyelidikan, dan juga akan meminta keterangan saksi-saksi,” ucapnya.(so31)