sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Kunjungi Redaksi Sareks, Kapolres Puji Kinerja Wartawan

kapolres-utama
SILATURRAHMI: Tampak Kapolres dan Kasat Lantas poto bersama sejumlah wartawan dan karyawan harian pagi Sarolangun Ekspres. Poto:hamzah

SAROLANGUN-Dalam rangka meningkatkan tali silaturrahmi antara Polres Sarolangun dengan awak media, kemarin (19/9) Kapores Sarolangun AKBP Budiman BP, SH, SIK, MH, bersama Kasat Lantas AKP Aulia Rahmad, SIK mengunjungi kantor redaksi Harian Pagi Sarolangun Ekspres (Sareks) di Jalan Kantor Bupati Sarolangun.

Selain untuk silaturrahmi dengan karyawan Sarolangun Ekpres, Kapolres juga mengapresiasi hubungan baik selama ini, sebab sudah 16 bulan bertugas di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko, pihaknya belum pernah mendapatkan pemberitaan yang tanpa konfirmasi dari pihak Polres.

“Sejauh ini kinerja wartawan Sarolangun Ekpres sangat bagus dan pemberitannya juga berimbang, serta yang tidak kalah pentingnya selalu menjunjung tinggi etika,” aku Kapolres.

Meskipun demikian, Kapolres juga mengajak Sarolangun Ekspres untuk sama-sama meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas, karena Sarolangun Ekspres merupakan salah satu mitra kerja yang ada di Kabupaten Sarolangun.

Kedatangan Kapolres dan Kasat Lantas tersebut juga diapresiasi pihak Sarolangun Ekspres, meskipun tidak ada persiapan khusus yang dilakukan, namun hal tersebut merupakan suatu kehormatan yang tidak terhingga yang dirasakan pihak Sarolangun Ekspres, karena kedatangan orang nomor satu di Polres Sarolangun.

“Mudah-mudahan hubungan baik dan nuansa kekeluargaan ini selalu terjaga,”ujar Ulil Amri, SH, General Manager Sarolangun Ekspres kemarin.(so10)