sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Kunjungi Desa Terisolir, PJ Bupati Sarolangun Tampung Aspirasi Warga

foto-8
Pj Bupati mengendarai Sepeda Motor saat kunjungan kerja

 

Penjabat Bupati Sarolangun, Arief Munandar SE melakukan kunjungan kerja ke sejumlah Desa di Kecamatan Batang Asai. Kunjungan kerja ke Desa terisolir selama 3 hari itu, penjabat Bupati dan rombongan mendapat sambutan hangat dari warga.

Di Desa paling ujung Batu Empang, penjabat Bupati melakukan pertemuan dengan warga setempat. Dalam pertemuan itu, terungkap usulan perbaikan jalan, penambahan tenaga guru dan usulan pemekaran Kecamatan Batang Asai. Di Desa Batu Empang yang berbatasan dengan kecamatan Rawas Ulu, Sumsel itu, penjabat Bupati sempat melakukan panen Lubuk Larangan.

Selain di Desa Batu Empang, penjabat Bupati juga bertatap muka dengan warga Tambak Ratu dan Bathin Pengambang.

Sementara pada Senin (3/10) penjabat Bupati didampingi Kadis PU dan Pera H Arief Ampera dan Asisten II, M Fauzi serta sejumlah Kabid SKPD juga mengunjungi Desa Muaro Air Duo, Simpang Narso, Bukit Berantai dan Sungai Keradak. Terakhir kunjungan di kecamatan paling ujung Sarolangun itu, Penjabat bupati juga melakukan pertemuan di Kecamatan Batang Asai, bertempat di kantor Camat setempat.Berikut adalah gambar rangkain Kunjungan kerja Pj Bupati ke Batang Asai.(se1/adv)>>>>page 2