sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

KPU Nyatakan Ijazah Hillal Tidak ada Masalah

ijazah
Calon wakil Bupati Sarolangun Hilalatil Badri ketika berkunjung ke redaksi Harian Pagi Sarolangun Ekspres. Dia memperlihat dokumen terkait legalitas ijazah SMA-nya. Foto birin

SAROLANGUN-Isu yang beredar tentang ijazah palsu calon Wakil Bupati Hillalatil Badri terbantahkan sudah. Hal tersebut setelah ada pernyataan dari KPU bahwa kedua Ijazah paslon tidak ada masalah lagi.

Komisioner KPU Sarolangun Devisi Pencalonan Ali Wardana saat dikonfirmasi via ponsel, selasa (4/10) mengatakan, hasil verifikasi ijazah ke dua paslon Bupati Sarolangun 2017-2022 sudah diplenokan. Hasilnya tidak ada masalah dengan ijzah ke dua Paslon, sesuai dengan berkas yang dimasukkan ke KPU saat pendaftaran, baik ijzah SD sampai Starata I.

Baca juga : Hilal Siap Buktikan Legalitas Ijazah

‘’Kalau untuk ijazah ke dua pasangan calon sudah sesuai prosedur, sebab KPU sudah melakukan tahapan proses verifikasi langsung lembaga pendidikan yang bersangkutan (Paslon, red),’’ ucapnya.

Dengan Bekitu, Hillal di pastikan melenggang maju menjadi calon wakil bupati Sarolangun periode 2017-2022 berpasangan dengan Cek Endra sebagai Bupati.(so9/aji)

baca juga : Paswaslu Kawal Verifikasi Ijazah Pasalon