GERBANG INFORMASI KITO

Korban Penganiayaan di Sarolangun Minta Keadilan

Ilustrasi sarolangunonline.com

SAROLANGUN-Korban penganiayaan bernama Hasan Basri (49) yang terjadi di Jalan Pendidikan Kelurahan Sukasari Kecamatan Sarolangun Jum’at (09/08) lalu minta keadilan dan berharap pelaku penganiayaan terhadap dirinya diproses sesuai hukum yang berlaku.
Hasan Basri sendiri telah membuat laporan penganiayaan tersebut ke Polsek Kota Sarolangun dengan Nomor: STBL/B-50/VIII/2019/JMB/RES SRL/SEK SRL. Dengan terlapor bernisial RD.
Syaipul Bakri, adik kandung korban penganiayaan, saat menghubungi sarolangunonline.com, Kamis (15/8) berharap pelaku penganiyaan terhadap abang kandungnya segera diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.
‘’Harus di proses sampai pengadilan, biar ada efek jera terhadap pelaku kekerasan, sebab negara kita negara hukum, semua warga negara sama dihadapan hukum,’’ tandasnya.
Syaiful menceritakan kronologis penganiayaan yang menimpa abangnya, bermula Jumat lalu di pagi hari Hasan Basri saat mengantarkan anaknya sekolah berpapasan dengan pelaku. Saat itu, pelaku menggas mobil yang dikendarainya dengan kencang dan mengeluarkan asap tebal, sehingga mengganggu korban.
Oleh korban kemudian menegur pelaku. Karena tak senang ditegur, pelaku langsung memukul korban, sehingga muka sebelah kiri terluka dan helem rusak.
‘’Abang saya sudah melaporkan penganiayaan yang menimpa dirinya ke Polsek Kota Sarolangun, kami berharap laporan kami diproses secepatnya,’’ tandasnya.(tim)