sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Konser Amal Peduli Syria di Sarolangun Terkumpul Rp 80 Juta 

ANTUSIAS: Tampak Hillallatil Badri saat memberikan donasi dalam konser amal peduli Syiria. Poto:wahid

SAROLANGUN-Konser Amal kemanusiaan di Lapangan Sriwijaya, Kecamatan Sarolangun, Rabu malam (03/05), ternyata mendapat sambutan yang sangat antusias dari masyarakat Sarolangun untuk menyisihkan rezekinya, dalam memberikan sumbangan bagi para warga Syria yang sedang mengalami penderitaan, akibat peperangan yang terjadi saat ini.

Mengapa tidak, kegiatan yang berlangsung sejak pukul 19.00 WIB, hingga pukul 23.00 WIB, dana sebanyak Rp 80 juta bisa terkumpul, oleh pihak penyelenggara, dari sumbangan para dermawan di Sarolangun, yakni masyarakat Sarolangun.

Jumlah donasi tersebut disampaikan langsung oleh penyanyi religi terkenal di Tanah Air, Opick pada akhir acara. Bahkan penyanyi tersebut juga ikut menyumbangkan hartanya.

“Alhamdulillah, dana terkumpul 80 Juta rupiah, yang digenapkan sebelumnya hanya 75 juta rupiah,” katanya usai menyumbangkan lagu yang berjudul “Rapuh”.

Pada acara tersebut, jumlah dana 80 juta tersebut di umpul dari para dermawan yang hadir, seperti wakil Bupati Terpilih Hilallatil Badri, mantan Ketua DPRD Susi Aprianti, para ulama, pengusaha, dan masyarakat lainnya. Dimana, sumbangan yang diberikan bervariasi, mulai puluhan ribu, ratusan Ribu dan jutaaan rupiah.

Sumbangan tersebut nanti akan dikirim ke Syria, untuk membantu rakyat yang sedang kelaparan dan kesusahan. Konser ini juga tidak hanya berhenti di Sarolangun, ia menyebutkan akan terus melanjutkan konser amal, yang akan dilaksanakan di Kabupaten Muara Bungo, pada Kamis malam (04/05).►►►[halaman 2]