GERBANG INFORMASI KITO

Komisi I Susun Program Kerja

Aang Purnama Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sarolangun

SAROLANGUN-DPRD Kabupaten Sarolangun langsung melaksanakan sejumlah agenda pekerjaan pasca terbentuknya alat kelengkapan dewan (AKD).

Aang Purnama Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sarolangun, yang juga Koordinator Komisi I saat ditemui sejumlah wartawan di ruang kerjanya menyebutkan, pasca terbentuk, Komisi I langsung melakukan penyusunan program kerja.  Salah satunya melaksanakan rapat komisi I.

“Yang jelas untuk agenda awal kita secepatnya melakukan pertemuan dengan instansi yang menjadi mitra kerja Komisi I, bisa dikatakan sebagai ajang perkenalan,” kata Aang Purnama.

Instansi yang menjadi mitra kerja Komisi I yakni, jelas Aang Dinas Pendidikan, Kesehatan, RSUD, kepegawaian dan pemerintahan.

“Mudahan kita bisa menjalin kerjasama dengan instansi yang menjadi mitrakerja komisi I,” tambah politisi Partai Demokrat ini.

Aang Purnama juga memberikan apresiasi terhadap kedisiplinan dan kekompakan anggota dewan. Sebab beberapa kali dilaksanakan rapat selalu dilaksanakan tepat waktu, tidak ada lagi istilah molor. Demikiam juga denga semangat kerja anggota dewan juga sangat tinggi, dimana tingkat kehadiran anggota dewan selalu ramai, bahkan hampir mancapai seratus persen.

“Alhamdulillah kalau paripurna lebih dari kuorum, mudahankedepan kita bisa mempertahankannya,” pungkas Aang.(se9)