GERBANG INFORMASI KITO

Ketua DPRD Sarolangun Tempati Rumah Dinas

KOMPAK: Bupati dan Ketua DPRD poto bersama dengan anggota dewan dan pimpinan OPD. Poto:adi

SAROLANGUN-Rumah dinas Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun, Senin (18/11) malam kemarin dibanjiri oleh kalangan pejabat, politis, ulama, hingga masyarakat bawah berdatangan memberikan ucapan selamat kepada Ketua DPRD Kabupaten Tontawi Jauhari SE.

Hal itu merupakan malam pertama bagi Tontawi menepati rumah dinasnya dalam acara syukuran yang dihadiri masyarakat Kecamatan Sarolangun, Singkut dan Pelawan hingga masyarakat umumnya.

“Alhamdulillah acara tadi malam banyak yang datang. Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada pak bupati, ibu bupati,rekan anggota DPRD dan masyarakat sarolangun yang ikut mendoakan syukuran pindah rumah,” kata Ketua DPRD tontawi Jauhari dikonfirmasi Selasa (19/11) kemarin.

Ketua DPRD dari politisi Golkar ini bahkan mengaku akan memanfaatkan rumah dinasnya sebagai kantor kedua.

“Insa Allah rumah ini kantor kedua bagi saya, dan masyarakat bisa berkunjung untuk siraturrahmi,” katanya.

Adapun rumah dinas Ketua DPRD Sarolangun yang sudah Lima tahun tidak dihuni hingga bangunan banyak yang rusak dan kotor.

Untuk itu ada berapa bagian yang direnovasi seperti ruang tamu, kamar mandi dan pengecatan. Sekarang rumah Ketua DPRD Sarolangun tersebut tampak bersih dan berpenghuni.(So31/adv)