sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Ketua DPC PDIP Dijabat Gunawan, Shaihu masih ketua DPRD Sarolangun

PDIPSAROLANGUN – ‎Jelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sarolangun 15 Febuari 2017 mendatang, roda organisasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan akan berjalan normal. DPD I PDIP Provinsi Jambi, sudah mengeluarkan SK penetapan ketua DPC Defenitif PDIP Kabupaten Sarolangun, yang dijabat oleh Syarial Gunawan.

Hal ini Disampaikan Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto, saat deklarasi pasangan calon Bupati Sarolangun, H Cek Endra dan Hillatil Badri yang diusung Partai PDIP sendiri.

Dikatakan Edi Purwanto, bahwa PDIP sudah mengeluarkan Surat Keputusan yang menunjuk saudara Syahrial Gunawan sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Sarolangun.

“Sebelumnya kita tunjuk saudara Samsul Anwar sebagai Pelaksana Harian Ketua DPC PDIP Sarolangun, tetapi karena alasan kondisi fisik kesehatannya, lalu PDIP mengeluarkan SK penetapan kepada saudara Gunawan dengan masa bhakti sampai tahun 2020 nanti,”jelas Edi Purwanto.

Edi Purwanto meyakinkan, bahwa partai PDIP untuk Kabupaten Sarolangun tidak akan ada masalah lagi untuk menghadapi putaran Pilkada di Kabupaten Sarolangun.>>>page 2