sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Kepsek Resort I Adakan Pembinaan Aplikasi PMP dan Dapodik

pauh-emas
PEMBINAAN: Tampak para Kepsek di Resor I Kecamatan Pauh. Poto:birin

SAROLANGUN-Demi meningkatkan kualitas pendidikan di Kecamatan Pauh, Kepala Sekolah Kelompok Resort I, Selasa (20/10) mengadakan pembinaan tentang Aplikasi Pemetaan Mutu Pendidikan (PMP) di SDN 24 Desa Batu Ampar.

Tampak menghadiri kegiatan tersebut, sejumlah Kepala SD Kelompok Resort I Kecamatan Pauh seperti Kepsek SDN 24 Desa Batu Ampar Ishak, SAg, Kepala SDN 203 Desa Batu Kucing Aminah, SPd, Kepala SDN 43 Karmen II Aida Mustapa Syam, SPd dan sejumlah Kepsek Resort I lainnya.

Kusnadi, SPd, Pengawas Resort I Kecamatan Pauh yang juga merupakan operator di kegiatan tersebut mengatakan kepada harian ini, bahwa kegiatan tersebut diisi dengan program tata cara pengisian aplikasi PMP dan Data Pokok Pendidik dan Tenaga Kependidikan (Dapodik).

‘’Sengaja seluruh Kepsek kita undang, karena tentunya setiap sekolah Resort I ini agar mengetahui tata cara pengisian aplikasi PMP dan Depodik,’’ ujar Kusnadi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Kepsek SDN 24 Batu Ampar Ishak, SAg mengatakan, bahwa program PMP tersebut diikuti dengan sangat antusias oleh para Kepsek resort I Kecamatan Pauh.(so30)