sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Kepsek Diminta Transparan Kelola Dana BOS

Photo TransparanSAROLANGUN- Sosialisasi Dana Bantuan Operasianal Sekolah (BOS) tahun 2016 Kamis kemarin (10/8) di SDN 41 desa Pulau Pandan Kecamatan Limun tepatnya di samping kantor UPTD pendidikan berjalan lancar.

Kegiatan sosialiasi tersebut dihadiri pihak dinas pendidikan manager dana BOS Murtoyo.S.Pd, kasi SD Zul Hitmi dan dari pihak dewan pendidikan H. Anwar Harun SPd. Selain itu ada juga kepala UPTD Limun Kaspul Anwar dan Kepala UPTD Kecamatan CNG Zul Fahmi serta seluruh kepala sekolah kecamatan CNG dan Limun.

Sosialisasi dana bos dengan tema “komunikasi kunci ampuh tata kelola BOS” ini berdasarkan pantauan sarolangun kespres seluruh kepala sekolah yang menghadiri acara tersebut sangat antusias mengikutinya.

Sementara, seperti biasa Murtoyo sebagai manager dan juga sekaligus sebagai pemateri disana sangat meminta kepada seluruh kepala sekolah agar secara jelas dalam mengunakan dana BOS tersebut.

“Penting untuk saya ingatkan kepada seluruh bapak-bapak dan ibu-ibu kepala sekolah agar secara jelas untuk mengunakan BOS ini karena ini salah-salah diperuntukkan akan fatal akibatnya,”ujar Murtoyo dihadapan para kepsek tersebut.

Sementara kegiatan tersebut dengan adanya kosumsi serta uang transportasi dari pihak dewan pendidikan maka menambah semangat dari para pihak peserta dalam mengikuti sosialisasi Dana BOS itu.(so30)