sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Kelurahan Limbur Tembesi Gelar Gotong Royong Akbar

KOMPAK: Tampak gotong royong di Kelurahan Limbur Tembesi kemarin, menanadakan warga sangat kompak.poto:wahid

SAROLANGUN–Guna melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan di Kecamatan Bathin VIII, di Kelurahan Limbur Tembesi dilaksanakan kegiatan gotong royong. Kegiatan gotong royong ini melibatkan seluruh unsur masyarakat, jajaran Pemda Sarolangun dalam hal ini Distaksiman, pemerintah kecamatan dan kelurahan, TNI/Polri, termasuk pihak perusahaan di wilayah setempat.

Anggota DPRD Sarolangun, Supratman, kemarin (14/12) mengaku sangat menyayangkan, dua perusahaan di Kecamatan Bathin VIII, yakni PT Lambang Sawit Perkasa (LSP) dan PT Sinar Bahari Ceria (SBC) tidak hadir mengerahkan anggotanya.

“Kita sangat apresiasi PT Sukses Gemilang Palm (SGP), sudah ikut andil dalam kegiatan BBGRM ini, bersama masyarakat membersihkan lingkungan secara bersama,’’ katanya.

Ia hanya menginginkan, seluruh perusahaan di Kecamatan Bathin VIII memiliki nilai sosial dan kemasyarakatan, yang sangat diharapkan oleh masyarakat.

“Kepedulian jiwa sosial pihak perusahaan sangat kita harapkan untuk masyarakat, kita sudah ajak perusahaan tapi tidak hadir,” katanya.

Sementara itu, Lurah Kelurahan Limbur Tembesi, Sabli, mengatakan kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di wilayahnya tersebut merupakan salah satu wujud kekompakan masyarakat dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih.

‘’Kita mengajak masyarakat untuk tetap giat gotong royong, lingkungan desa kita harus bersih, Alhamdulillah di kelurahan kita ini kompak bersatu melakukan goro ini, apalagi dibantu oleh Distaksiman,’’ tandasnya.(so31)