sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Kelas Inspirator Hadir Di SDN 63 Dusun Sarolangun 

SAROLANGUN – Untuk pertama kalinya, Kelas inspirasi hadir di Kabupaten Sarolangun, yang diadakan di SDN 63 dusun sarolangun, Kecamatan Sarolangun, Kamis (19/10) Kemarin.

Kelas inspirator itu dilaksanakan sehari dalam rangka memberikan motivasi dan inspirasi kepada para siswa untuk rajin belajar agar suatu saat bisa menjadi orang yang berguna dan sukses.

Resti Pebryeni, S.Pi, salah seorang inspirator yang hadir ke sekolah tersebut, mengatakan bahwa kegiatan kelas inspirasi  yang diisi oleh inspirator dari berbagai profesi. Antara lain, Dinas Pendidikan, Dinas Peternakan dan perikanan, KPU, DLHD,TNI-AD, lembaga pendidikan GO-sarolangun, PPI ( purna paskibraka indonesia ) dan juga kalangan wiraswata.

“Kegiatannua dimulai dengan kegiatan games dilapangan dan dilanjutkan menebar inspirasi didalam kelas, yang memberikan inspirasi dari tokoh kepada anak-anak, Para inspirator yang mengajar berbagi cerita serta pengalaman kerja dan memberi motivasi untuk meraih cita cita bagi para siswa,”, Ungkapnya.

Dirinyapun berharap kedepan Kelas inspirasi ini terus dilakukan di sekolah-sekolah, karena tentunya sangat baik untuk generasi penerus bangsa.

:Alhamdullillah SDN.63 dusun sarolangun menyambut dengan antusias yang positif untuk kegiatan ini,”Sebutnya.

Sementara itu kepala sekolah SDN.63 dusun sarolangun, Nurlaela A.MPd, mengaku kelas inspirasi ini sangat berkesan sekali, sebab dengan kegiatan ini bisa menambah atmosfer baru buat para siswa SDN.63 dengan berinteraksi langsung bersama para inspirator.

“Kita sangat apresiasi kegiatan ini, sebab dengan inspirasi yang diberikan para siswa kita semakin termotivasi untuk belajar, kita harap kegiatan ini terus dilanjutkan,”Tukasnya.(SO31)

[metaslider id=12819]