sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Kejurda Panjat Tebing Dimulai

 

KEJURDA: Tampak persiapan dilakukan di lokasi Kejurda Panjat Tebing. Poto:wahid

SAROLANGUN-Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Provinsi Jambi akan melaksanalan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Panjat Tebing di Kabupaten Sarolangun, yang akan dibuka langsung oleh Gubernur Jambi, H Zumi Zola, hari ini (18/10), di Lapangan Panjat Tebing, Gunung Kembang Sarolangun.

Pembukaan Kejurda Panjat Tebing ini bersamaan dengan Sidang Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Sarolangun yang ke 18. Kejurda Panjat Tebing akan berlangsung 18 – 22 Oktober mendatang.

“Insya Allah besok (hari ini, red) akan dibuka oleh Pak Gubernur sekalian menghadiri paripurna HUT Sarolangun,” kata Ketua Panitia pelaksana Kejurda Bambang Irawan, Selasa (17/10) kemarin.

Lanjut Bambang, Kejurda ini mendapatkan dukungan dari Bupati Sarolangun, H Cek Endra. Dimana Persiapan sudah hampir 100 persen, dan tinggal pelaksanaannya saja.

“Sudah dipasang spanduk, baleho dan umbul umbul dan Peserta 120 orang, dimana Kuota 10 atlit per kabupaten,” pungkasnya.

Seperti diketahui, beberapa bulan yang lalu Kabupaten Sarolangun juga sukses menjadi tuan rumah Kejurda Panahan yang berlangsung di Sarolangun Emas Sport Center. Keberhasilan Kejurda Panahan juga diharapkan diikuti Kejurda Panjat Tebing.(so31)