sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Kecelakaan di Tanjung Satu Pelajar Tewas

SAROLANGUN – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di jalan raya kembali merenggut nyawa. Kali ini kecelakaan kembali menelan korban, saat kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 19 Desa Tanjung Kecamatan Bathin VIII, Senin lalu (09/10) sekitar pukul 19.00 WIB, antara sepeda motor Honda Revo tanpa TNKB dengan sepeda motor Honda Revo Absolut warna Biru tanpa TNKB.

Akibatnya pengedara sepeda motor honda revo, Bayu (16) seorang pelajar warga Desa Tanjung, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara sepeda motor Honda Revo Absolut warna biru tanpa TNKB yang dikendarai Salahudin (45) warga Desa Pulau Lintang, bersama penumpangnya Iin Indayani (40) warga Desa Pulau Lintang selamat dari maut.

Dari data yang berhasil didapatkan media ini kemarin (11/10) bahwa kecelakaan itu terjadi ketika sepeda motor Honda Absolut revo warna biru datang dari arah Sarolangun menuju Bangko searah dengan Sepeda Motor Honda Revo.

Kemudian sesampainya di TKP tiba-tiba sepeda motor Honda Revo tersebut ditabrak dari belakang oleh sepeda motor Honda Absolut Revo tanpa TNKB yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Revo tanpa TNKB yang dikendarai oleh Bayu meninggal dunia.

“Kita sudah mendatangi TKP, dan menyelamatkan para korban, meminta keterangan saksi dan mengamankan barang bukti, dan saat kita masih mendalami kasus ini,” kata Kasat Lantas Sarolangun AKP Ujang Supran SH, melalui Kanit Laka Aiptu Aritonang.(so31)