sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Kecelakaan Depan Rumdis Wabup Libatkan Xenia dan Zebra

KECELAKAAN : Mobil Xenia dan Zebra Pickup yang mengalami kecelakaan. Photo : raden suhur

MUARABULIAN- Bagi pengendara yang melintas di sekitar simpang dekat rumah dinas Wakil Bupati Batanghari, harus berhati hati. Masalahnya, simpang tersebut sangat rawan terjadi kecelakaan. Sekitar pukul 14.00 Wib Selasa (13/3), kecelakaan hebat kembali terjadi dikawasan tersebut. Mobil jenis Daihatsu Zebra Pickup dengan Nopol BH 9324 AD tabrakan dengan mobil Xenia BM 1030 JO. Beruntung dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa. Namun kondisi kedua mobil akibat kecelakaan, mengalami rusak parah. Dimana, kondisi mobil pickup Zebra penyok pada bak sebelah kiri dan ban bagian belakang mobil lepas. Sedangkan mobil Xenia warna hitam mengalami rusak parah pada bagian depan.

Warga setempat yang enggan namanya dipublikasikan menceritakan. Sebelum terjadi kecelakaan, terlihat mobil Xenia melaju kencang dari arah RSUD Hamba Muarabulian menuju simpang keluar. Pada perempatan jalan, tepatnya di simpang dekat rumah Wabup, mobil Zebra Pickup keluar dari simpang menuju Rengas condong. Seketika itu juga, Xenia yang melaju kencang menghantam bagian tengah bak mobil Pickup Zebra. Akibatnya, pickup Zebra berputar arah. Sebab, satu ban mobil  lepas dan ban bagian depan pecah.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, mobil Xenia warna hitam dikemudikan oleh karyawan Bank Mandiri. Namun hingga berita ini dipublikasikan belum diketahui, identitas sopir masing masing mobil. “Iyo bang, mobil Xenia kencang melintas, sementaro mobil Pickup keluar dari simpang,”kata saksi mata yang enggan menyebutkan namanya.

Akibat kejadian itu, simpang dekat rumah dinas Wabup Batanghari macet. Namun beberapa menit kemudian, pihak kepolisian Satlantas Polres Batanghari, tiba dilokasi kejadian dan mengamankan lalulintas. Kedua belah pihak dilakukan madiasi oleh petugas agar tidak terjadi salah paham.(hur)