sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Kecamatan Sarolangun Juara Umum Porkab 2017

JUARA: Tampak Camat Sarolangun Muhammad Idrus menerima piala juara umum dari Wabup Hilal. Poto:wahid

SAROLANGUN-Wakil Bupati Sarolangun H Hillaltil Badri, menutup secara resmi pagelaran Pekab Olah Raga Kabupaten (Porkab) Sarolangun yang ke dua, tahun 2017, Jumat sore (24/11) kemarin, di Gelora Sarolangun Emas Sport Center.

Tampak hadir Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK, Danramil Sarolangun Mayor Chb Mentomeri, Asisten III Henriman, Kadispora H Saipullah, Ketua KONI Sarolangin Syamsul Riduan, ST,  Kepala OPD, para camat dan para atlit serta panitia pelaksana dan ratusan masyarakat

Wakil Bupati Hillalatil Badri dalam sambutannya mengatakan kegiatan Porkab ini untuk melahirkan para atlit yang berkualitas dan berprestasi, untuk itu ia mengharapkan para atlit yang berprestasi di Porkab kedua ini untuk terus meningkatkan kemampuan dan kualitas, untuk bisa berprestasi di tingkat yang lebih tinggi.

“Bagi yang belum berprestasi saya harap jangan putus asa, teruslah berlatih masih ada iven yang akan datang, dan saya harap terus tingkatkan semangat olah raga, hidup olah raga,”katanya.

Ia juga mengapresiasi atas kesuksesan kegiatan Porkab yang ke dua, dengan kerja sama semua pihak dan panitia pelaksana. “Dengan mengucapkan alhamdulillahi robbil alamin, Porkab kedua tahun 2017 secara resmi saya nyatakan ditutup,”tukasnya.

Kegiatan itu juga diselingi dengan penyerahan piala dan penghargaan kepada para atlit berprestasi serta penyerahan piala bergilir juara umum Porkab kepada Kecamatan Sarolangun yang berhasil mengumpulkan jumlah medali terbanyak yakni 26 emas, 11 perak dan 12 perunggu.(so31)