sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Kasus Penemuan Mayat di BWP Meruap Terungkap

DITANGKAP: Tampak pelaku saat diamankan di Mapolres Sarolangun. Poto:wahid

Pelaku Ditangkap di Sepintun

SAROLANGUN-Penemuan mayat laki-laki di Areal BWP Meruap, akhirnya berhasil diungkap jajaran Polres Sarolangun. Tak sampai satu minggu sejak di laporkan, pihak kepolisian dari Jajaran Polres Sarolangun, melalui Sat Reskrim, mendatangi dan mengolah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan mengungkap identitas korban dan pelakunya.

Tepatnya Sabtu kemarin (12/08), Sat Reskrim Polres Sarolangun mengungkap kejadian tersebut yang diduga Tindak Pidana Pembunuhan (pasal 338 KUHP) atau TP Penganiayaan yang mengakibatkan kematian (Pasal 351 ayat 3 KUHP) yang terjadi di area PT BWP Meruap Sarolangun.

Diketahui korban berinisial TO, yang merupakan pendatang di Sarolangun, yang menetap di Pulau Pinang, Kelurahan Sarkam, lebih kurang selama satu tahun. Aparat kepolisian berhasil menangkap pelaku, berinisial HA (28) warga RT 02 Lingkungan Pulau Pinang Kelurahan Sarkam.

Baca: Warga Temukan Mayat Membusuk di Area BWP Meruap

Jajaran Sat Reskrim Polres Sarolangun bersama Polsek Sarolangun, menangkap pelaku setelah adanya hasil olah TKP dan setelah dilakukan penyelidikan, Sat Reskrim Polres Sarolangun memperoleh petunjuk terkait penemuan mayat pada Selasa tanggal 8 Agustus 2017 tersebut.

Kemudian diperoleh bukti permulaan yang cukup, bahwa dari penemuan mayat tersebut merupakan diduga korban Tindak Pidana Pembunuhan atau Tindak Pidana Penganiayaan yang mengakibatkan kematian.==>> HALAMAN SELANJUTNYA