sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Kapolres Sarolangun Sarapan Bersama Anggota dan Santuni Anak Yatim Piatu

Kapolres Sarolangun saat menyantuni anak yatim piatu. Photo: aji

SAROLANGUN-Kedisiplinan serta menjalin sinergitas seluruh personil polres , Baik dengan TNI maupun sipil  terus di Pupuk oleh Kapolres Sarolangun AKBP Budiman BP,SH,S.Ik, MH disetiap kesempatan.

Selain menjaga sinergitas keluarga besar Polres Sarolangun, Kapolres juga selalu menekankan pada anggotanya agar senantiasa bisa mengayomi masyarakat dan terus membantu sesama.

Terlihat Kapolres sarapan bersama jajaran seusai melakukan apel pagi. Photo: aji

Hal itu terlihat saat Kapolres usai memimpin apel pagi, Senin (6/7) di halaman Mapolres Sarolangun. Kapolres terlihat sarapan bersama personil Polres sebagai wujud sinergitas dijajaran keluarga besar Polres Sarolangun. Tak hanya itu, dalam kesempatan itu , Kapolres juga mengundang puluhan anak yatim piatu dan kaum dhuafa untuk di beri santunan dan di ajak berdoa bersama.

“kegiatan ini merupakan kegiatan rutin saya sebagai  Kapolres, sebagai bentuk kebersamaan bersama personil dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta  kepedulian kepada lingkungan sosial”, terang Kapolres seusai acara berlangsung.

Selain itu, untuk menjalin solidaritas TNI-Polri, Polres Sarolangun juga kerap kali melakukan kegiatan sosial bersama dengan TNI maupun unsur pemerintah lainnya.

“Dengan personil Kompi Senapan A 142 Ksatria Jaya, personil polres juga sering melakukan kegiatan sosial bersama, seperti sholat Jum’at bersama, yasinan bersama, bakti sosial bersama, hal itu agar kami tetap solid menjaga keamanan wilayah hukum Sarolangun “, imbuhnya. (aji)