sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Kapolres Sarolangun Dapat Penghargaan dari Mabes Polri

PENGHARGAAN: Tampak Kapolda Jambi dan Kapolres Sarolangun saat menerima penghargaan. Poto:ist

SAROLANGUN-Dalam kurun waktu yang cukup singkat Polda Jambi kembali mendapatkan penghargaan, yang sangat membanggakan. Rabu (22/03) kemarin, Kapolda Jambi dan Kapolres Sarolangun diganjar penghargaan oleh Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Mabes Polri.

Penghargaan diberikan kepada Kapolda Jambi dan Kapolres Sarolangun karena prestasi yang diraih menyangkut keberhasilan pengamanan penutupan Illegal Drilling yang berlangsung sangat kondusif. Tanpa Ada gejolak di tengah-tengah masyarakat di wilayah Kabupaten Sarolangun.

Menariknya penghargaan itu sendiri diserahkan disela-sela acara sosialisasi nota kesepahaman dan pedoman kerrja SKK Migas–Polri. Tentang penyelenggaraan pengamanan dan penegakan hukum pada kegiatan usaha Hulu Migas serta Implementasi PP nomor 60 THN 2016 bertempat di Swiss Bellhotell Jambi.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yazid Fanani, MSi dalam pembicaraannya menjelaskan penghargaan yang diraih merupakan pencapaian tugas yang diterima oleh Polda Jambi dan jajarannya. Dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah propinsi Jambi. Kapolda juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Kabaharkam Polri atas Perhatian dan apresiasi yang diberikan kepada Polda Jambi dan jajarannya.

Selain itu beliau juga berterima kasih kepada Kapolres Sarolangun AKBP Budiman BP, SH, SIK, MH, beserta jajaran yang dipimpinnya, karena telah menjalankan tugas dengan baik dan mampu melakukan pendekatan di tengah masyarakat.

“Semoga dengan diterimanya penghargaan ini akan lebih memacu pelaksanaan tugas kedepannya dalam melayani masyarakat Propinsi Jambi,’’ tegas Kapolda.(so16)