sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Kapolres Pimpin Langasung Pengamanan Zikir Akbar

Terlihat Kapolres bersama Perwira dari Polres Sarolangun saat berada di lokasi acara. photo: aji

SAROLANGUN-Kapolres Sarolangun AKBP Budiman Bostang Panjaitan memimpin langsung pengamanan Zikir Akbar menuju pilkada damai 2017 di lapangan Sriwijaya, Sabtu (14/1).

Kepolisian menerjukan  250 personil di backup 20 personil dari kompi Brimob.

“Kita turunkan 250 personil dari polres di backup 20 personil dari brimob,”Terang Kapolres saat di konfirmasi di area lapangan tempat acara berlangsung.

Kapolres juga menghimbau agar semua jamaah Zikir Akbar bisa mengikuti acara dengan tertip sekalis bisa menghambil hikmah dari Zikir bersama Ustad Arifin Ilham serta sama-sama mendoakan semoga pilkada Sarolangun yang sebentar akan berlangsung bisa berjalan damai dan bebas dari gangguan kamtipmas.

“Kami berharap agar semua jamaah bisa dengan nyaman dan aman mengikuti Zikir, serta jamaah bisa mengambil hikmahnya sehingga pilkada nanti bisa berlangsung dengan damai sesuai harapan kita semua,”Papar Kapolres.

Dari pantauan di lapangan, selain petugas kepolisian yang berjaga di sekitar tempat acara, Terlihat juga personil dari Satlantas ikut mengatur lalu lintas serta mengarahkan kendaraan yang di gunakan jamaah ke tempat-tempat parkir yang sudah di siapkan.(aji)