sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Kapolres Kerahkan 150 Personel Amankan Pelantikan Kades Pelawan Jaya

img_20161010_144347SAROLANGUN-Pelantikan Kades Pelawan Jaya Kecamatan Pelawan H Arifin  yang berlangsung diruang Pola Kantor Bupati Sarolangun , Senin (10/10) mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian. Walaupun sempat terjadi kekawatiran akan terjadi hal yang tidak di inginkan, namun hal tersebut tidak terjadi, acaranya berlangsung aman dan kondusip sampai akir acara.

Polres Sarolangun dalam hal ini melakukan pengamanan (PAM) dengan  menerjunkan   109 personel diback up  41 personel Brimob.

 Kapolres  Sarolangun AKBP Budiman BP SH SIK MH saat di konfirmasi   membenarkan pihaknya telah melakukan PAM pelantikan kades Pelawan Jaya dari awal hingga selesai acara.

Kapolres  berharap kades yang menang dapat merangkul calon kades yang kalah.Sebaliknya bagi calon kades yang tidak terpilih sebagai kepala desa diharapkan turut memberi dukungan agar program pembangunan didesa bisa berjalan dengan baik.

  “Intinya desa kuat negara pasti kuat, dalam menjaga kondisi Kamtibmas yang kondusip ditengah tengah masyarakat . Dukungan serta   peran semua pihak sekali lagi  sangat diharapkan “ terang kapolres. (so16)