sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Kapolres Kembali Kunjungi Sareks

SILATURRAHMI: Tampak Kapolres saat berkunjung ke kantor harian pagi Sarolangun Ekspres dan makan siang bersama sejumlah wartawan. Poto:adi

Sebut Pers Sebagai Mitra Polri

SAROLANGUN-Meski masa tugasnya akan segera berakhir di Kabupaten Sarolangun, namun Kapolres Sarolangun AKBP Budiman BP, SIK, SH, MH, terus menjalin silaturrahmi dengan berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Sarolangun, termasuk dengan insan pers yang ada di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko.

Kemarin (16/5) untuk kesekian kalinya, Budiman BP mengunjungi kantor harian pagi Sarolangun Ekspres dan sarolangunonline.com di jalan jalur dua Kantor Bupati Sarolangun. Kapolres datang ke Kantor Sareks dan SO didampingi Kabag Ops Kompol Agus Saleh dan disambut langsung General Manager Harian Pagi Sarolangun Ekspres Ulil Amri, SH dan Pemimpin Redaksi Sareks Ahmad Nuriadi, SE, serta sejumlah wartawan dan karyawan Sarolangun Ekspres.

Dalam pertemuan singkatnya di kantor Sareks dan SO, pria yang sebentar lagi akan bertugas di sebagai Kapolres Bungo ini, mengaku segaja berkunjung ke kantor media untuk mempererat jalinan silaturrahmi, karena media adalah salah satu mitra kerja Polri terutama dalam hal penyebaran informasi yang berkaitan dengan kinerja polisi khususnya Polres Sarolangun.

Kapolres berharap, sinergitas antara Polri dan insan pers yang telah terjalin harmonis saat ini bisa dipertahankan dimasa yang akan datang. Pria dengan dua melati di pundak ini juga berterimakasih kepada seluruh insan pers, sebab selama bertugas di Sarolangun telah terjalin hubungan yang harmonis antara dirinya dan insan pers.

‘’Hubungan harmonis ini akan kita terus pertahankan,’’ tandas Budiman BP.

Kapolres juga mohon pamit karena akan melaksanakan tugas di tempat yang baru, Kapolres juga berpesan agar tetap menjaga tali silaturahmi yang telah terjalin dengan baik dan apabila selama menjabat ada hal yang tidak berkenan di hati rekan media mohon kiranya dimaafkan.

GM Sareks Ulil Amri mengatakan, sangat berterimakasih dengan kunjungan Kapolres. Selama menjabat sebagai Kapolres, Budiman BP sudah beberapa kali berkunjung ke Sareks.

‘’Beliau (Kapolres, red) dekat dengan seluruh kalangan termasuk dengan wartawan, hubungan baik ini harus dipertahankan selamanya,’’ ucap Ulil Amri.

Usai berkunjung ke Kantor Sareks dan SO, Kapolres juga mengajak sejumlah wartawan liputan Sarolangun makan bersama di Restoran Sederhana. Dalam makan siang bersama wartawan tersebut, Kapolres didampingi langsung Ketua Aliansi Jurnalis Harian Bersatu (AJHB) Khairul bersama sejumlah pengurus dan anggota AJHB.

Kabag Ops Kompol Agus Saleh menambahkan, jajaran kepolisian Polda Jambi termasuk Polres Sarolangun terus mempererat talisuturrahmi dengan bebrgai elemen masyarakat, baik wartawan, ormas, oganisasi kepemudaan, oraganisasi keagamaan serta elemen masyarakat lainnya. Dengan harapan sinergitas Polri dan masyarakat bisa terjalin baik selamanya.(so9)