sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Kapolda Berkunjung ke Sarolangun Bicarakan Isu PETI dan Narkoba

kapoldaSAROLANGUN – Pagi tadi, Jumat (19/8), Kapolda Jambi Brigjen Yazid  Fanani beserta rombongan berkunjung  ke Sarolangun dalam Rangka bersilahturahmi dengan tokoh masyarakat serta pejabat di Pemkab Sarolangun.

Dalam sesi tatap muka di aula Rumdis Bupati sarolangun, Pj Bupati Arif Nunandar memaparkan berbagai isu yang terjadi di kabupaten Sarolangun, di antaranya terkait PETI,Narkoba, Pilkada serta sejumlah Isu strategis lainnya.

“Masalah-masalah dihadapi Sarolangun, masalah Peti, Narkoba, Kompik lahan dan Pilkada. Kami minta bantuan polisi untuk menyikapi isu-isu ini” kata Arif Munandar dalam sambutannya.

Sementara Kapolda Jambi dalam sambutannya menanggapi serius tentang permasalahan yang saat ini sedang terjadi di Sarolangun, Dalam kesempatan itu juga, Kapolda mengajak semua lapisan masyarakat untu ikut berpartisipasi dalam meyelesaikan segala persoalan yang terjadi di Sarolangun, terutam persoalan Penambang Emas Tanpa Izin (PETI) dan Maraknya peredaran Narkoba.

“Semua masalah yang ada di Sarolangun, yakinlah bisa diatasi, dengan catatan, mari kita rapatkan barisan, semua masyarakat ikut berpartisipasi dalam menuntaskan persoalan yang terjadi” Ungkap Kapolda.

Terkai masalah Narkoba, Kapolda mengaku sangat prihatin, Terlebih lagi saat ini Provinsi jambi menduduki peringkat keempat peredaran Narkoba.

” Di Jambi  masalah peredaran Narkoba nomor Empat  Se-indonesia,  Dengan begitu  masalah ini sangat mengkuwatirkan, harus ada peran kita semua, peran  alim ulama, tokoh masyarakat, Kalau hanya mengandalkan Polisi saja tidak mampu” tegasnya. (aji)