sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Kakek Tua Renta Setubuhi Bocah 10 Tahun 

Sebelum Beraksi, Bocah Diberi Uang Rp 40 Ribu 

TERSANGKA saat diamankan di Mapolres Batanghari.Foto:Raden

MUARABULIAN- Kakek tua renta yang sudah berusia 80 tahun, warga Muara Tembesi Batanghari, tega memperkosa bocah perempuan usia 10 tahun di dalam kamar rumahnya sendiri, sejak Maret 2020 lalu. Korban adalah anak tetangganya.

Kasat Reskrim Polres Batanghari IPTU Orivan Irnanda, membenarkan kejadian pemerkosaan tersebut Sabtu (2/5/2020).

“Telah terjadi tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur yang dilakukan oleh pelaku yang sudah berusia 80 tahun, dan saat ini pelaku sudah kita amankan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Batanghari IPTU Orivan Irnanda.

Diterangkan, kronologis kejadian berawal saat pelaku berinisial “J ” hendak keluar rumah menuju kediaman temannya, Rabu 4 Maret 2020. Tetapi ia mengurungkan niat ketika melihat bocah kecil perempuan yang sedang bermain dekat rumah.

Entah setan apa yang merasukinya, tiba-tiba saja pelaku J mendekati korban, lalu memberi uang kepada korban sebesar Rp 40 ribu. Setelah memberi uang itu, J menyeret korban masuk ke dalam rumahnya.

Di dalam kamar, J melepas celana bocah polos yang tak tahu apa-apa itu, kemudian memperkosanya tanpa pikir panjang. Setelah melakukan itu, ia membiarkan korban pergi.

Tak hanya sampai di situ, selepas kejadian pertama, pelaku kembali melakukan modus yang sama. Ia terus memperkosa korban sampai 4 kali, terakhir pada Minggu 5 April 2020. Saat inilah korban melaporkan apa yang menimpanya kepada orang tuanya.