sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Kajari: Masyarakat Harus Dukung Investasi Pabrik Semen Baturaja

kajari
Kepala Kejaksaan Negeri Sarolangun Ikhwan Nul Hakim, SH

SAROLANGUN-Kepala Kejaksaan Negeri Sarolangun Ikhwan Nul Hakim, SH mengharapkan agar seluruh lapisan masyarakat Sarolangun mendukung rencana investasi yang akan dilakukan pabrik semen Baturaja.

Karena pabrik semen Baturaja sendiri akan mendirikan pabrik semen di Kabupaten Sarolangun, yang berlokasi di Wilayah Bukit Bulan Kecamatan Limun.

“Sarolangun ini adalah Kabupaten yang memiliki SDA yang sangat luar biasa, dan perlu dukungan seluruh masyarakat, Insa allah tahun depan telah dimulai pelaksanaan, hari ini mulai pembahasannya, adanya rencana pt semen Baturaja mengembangkan usahanya di sarolangun,” kata Kajari belum lama ini.

Dikatakan Ikhwan, bahwa memang masyarakat harus benar-benar membuka diri dengan menerima investasi tersebut dari segi dampaknya akan langsung bisa dirasakan masyarakat jika memang pabrik semen tersebut dapat terealisasi.

Misalnya dampak secara ekonomi. Masyarakat akan bisa mengembangkan sektor industri, penyerapan tenaga kerja, warung kopi, kewirausahaan, kos-kosan hingga koperasi.

“Saya punya harapan besar terhadap masyarakat Sarolangun benar-benar terbuka menerima investasi ini karena dampak ekonomi yang ditimbulkan suatu industri, diantara penyerapan tenaga kerja  tentu sangat besar,” katanya.