sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Kadis PU Bantah Kapling Jatah Proyek

SAROLANGUN-Adanya informasi yang menyatakan bahwa sejumlah oknum anggota DPRD Sarolangun sudah mendapat jatah proyek fisik dengan nominal ratusan hingga miliaran rupiah melalui anggaran APBD Perubahan Sarolangun 2017, mendapat bantahan dari Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sarolangun saat dikonfirmasi sejumlah awak media, (14/11/2017), kemarin.

“Iya, saya sudah mendapatkan isu kalau oknum anggota dewan banyak yang mendapatkan proyek di Dinas PU. Tapi isu itu tidak benar,” kata Ibnu Ziady, ST, MH, Kadis PUPR Sarolangun saat dikonfirmasi, kemarin.

Disampaikannya, bahwa selembaran kertas yang beredar dengan coretan sejumlah nama oknum anggota dewan mendapatkan proyek fisik, adalah usulan dari dewan untuk Dapil mereka masing-masing.

“Itu nama usulan dari anggota dewan yang memperjuangkan pembangunan untuk Dapilnya masing-masing. Bukan jatah mereka, dan saya rasa itu sah- sah saja,”paparnya.

Lanjutnya, bahwa saat ini sedang dalam proses pelelangan untuk siapa yang akan melaksanakan pengerjaan proyek fisik di Kabupaten Sarolangun.

“Sekarang saja masih dalam proses. Jadi belum tahu siapa yang akan menggerjakan proyek fisik melalui dana APBD Perubahan tahun ini,”tandasnya.(so9)