sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Jika Tidak Ikut Sholat Berjamaah Pejabat Dipindahkan Bahkan Tidak Dipakai

SAROLANGUN –  Perombakan kabinet CE-Hilal untuk yang ke dua kalinya pada tahun 2018 ini, Bupati Sarolangun Cek Endra, menyebutkan ada beberapa hal yang menjadi penyebab pejabat dilantik, dipindahkan bahkan tidak dipakai lagi.

Selain mengisi kekosongan jabatan juga evaluasi pejabat dari pelantikan pada januari lalu serta revosisi untuk penyegaran.

Menariknya kata Bupati, pelantikan kali ini dikarenakan adanya pejabat yang tidak ikut sholat berjamaah dipindahkan bahkan tidak dipakai lagi. Hal itu sebagai pembuktian atas fakta integritas para pejabat yang sudah ditandatangani dan disepakati bersama untuk mendukung dan menjalankan sholat berjamaah.

“Kita lakukan reposisi untuk eselon III, hanya sedikit dan reposisi dan evaluasi terhadal pelantikan pertama mungkin ada kekeliruan atau kesalahan penempatan untuk disempurnakan, promosi hanya satu eselon tiganya. Kalau eselon IV, pengisian jabatan kosong,  yang memang banyak kekosongan Kasi kita belum terisi, dan ada sebagian juga para pejabat itu memang kita pindah dan tidak dipakai karena kemarin dari absensi sholat karena tidak ikut absensi sholat berjamaah,” kata Cek Endra, Jum’at (13/04) usai melantik 87 orang pejabat eselon II, III,  dan IV di ruang pola Kantor Bupati.

“Hari ini saya buktikan kita tidak main-main dengan apa yang kita buat fakta integritas kita terapkan, saya harap pejabat jangan main-main dengan apa yang sudah kita sepakati. Saya harap dengan posisi asisten yang baru ini, saya pikir ini yang terbaik. Insya Allah kinerja akan jauh lebih baik lagi kedepan,” jelasnya. (so31)