sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Jelang MTQ, Sejumlah Ruas Jalan Diperbaiki

PANTAU : Kadis PUPR Batanghari pantau perbaikan jalan menuju arena MTQ. Photo : raden suhur

MUARABULIAN– Pada tahun 2018 mendatang, pemkab Batanghari resmi menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Jambi. Untuk persiapan tersebut, sejumlah ruas jalan mulai diperbaiki.

Seperti misalnya diperempatan jalan tugu jam menuju arena MTQ. Jalan yang selama ini rusak sudah mulai diperbaiki. Dinas PUPR Batanghari kerahkan semua anggota serta alat berat.

“Iya, mulai saat ini sejumlah jalan menuju lokasi MTQ sudah mulai kita perbaiki.  Selain itu, jalan Pramuka menuju arena MTQ ini telah kita lakukan perbaikan dan pengaspalan ulang,” kata Zulkifli Kepala PUPR Batanghari.

Lebih jauh dikatakannya, untuk melakukan perbaikan sejumlah ruas jalan, Pemerintah Kabupaten Batanghari harus menghabiskan anggaran hingga Rp 14.7 Milyar.” Ada enam ruas jalan yang kita perbaiki. Dana perbaikannya sudah anggarkan ditahun 2017 sebesar Rp 14,7 Miyar,” Ujar kepala dinas PUPR.

Dengan demikian dinas PUPR sendiri menargetkan perehaban jalan tersebut akan segera rampung diakhir Desember pengerjaan selesai.” Insya Allah di Desember nanti semua pengerjaan dapat rampung,” kata Zulkifli.(hur)