sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Jalan Menuju Desa Lubuk Kepayang Kian Hancur

foto-utama-berita-jalan-hancur-hl
KOLAM: Jalan menuju Lubuk Kepayang, Kecamatan Air Hitam, hancur seperti kolam ikan. Foto Birin

SAROLANGUN- Sejak musim hujan tiba, sejumlah desa banyak mengalami kerusakan jalan, kali ini didesa lubuk Kepayang Kecamatan Air Hitam mengalami jalan berlumpur dan berlobang.

Tak hanya terdaoat satu atau dua titik lobang, namun perjalanan dari Kecamatan Pauh menuju desa tersebut satu dua bahkan lebih jalan berlobang dan dipenuhi lumpur tanpak banyak terlihat.

Arip (36) bersama istri dan anak-anaknya menggunakan sepeda motor yang hendak ke pasar minggu Pauh dari desa lubuk kepayang saat diwawancarai harian ini mengaku kesal banyaknya titik lobang yang mengakibatkan tak hanya jatuh namun pakaian dan kendaraannya ikut kotor.

“Kalau kesal, dari dulu udah kesal bang, tapi mau ngesal kemana, abang tengok la pakaian bersih dari rumah belum sampe kepada Pauh sudah kotor, motor juga begitu bang,”ujarnya.

Keadaan jalan yang mengesalkan banyak warga ini ternyata tak hanya ditemukan sebelum memasuki desa tersebut namun didalam desa lubuk Kepayang itu juga terdapat jalan yang sangat memprihatinkan.

Sementara berdasarkan pantauan langsung harian ini, beberapa titik lobang dari desa Lubuk Kepayang menuju desa jernih pun terdapat juga banyak lobang dan berair lumpur, miris hampir tak dapat dilewati kendaraan dikarenakan berisi air kotor yang dalam.(so30)