MERANGIN

Jalan Bangko-Kerinci Tertutup Tiang Listrik

Tampak tiang listrik roboh  menimpa jalan lintas Bangko-Kerinci. Foto:ist

MERANGIN – Akibat hujan yang melanda kabupaten Merangin, pada Rabu (27/02) sejak pagi hingga siang, menyebabkan dua tiang listrik roboh menimpa jalan lintas Bangko-Kerinci tepatnya Km 7 Pulau Rengas Kecamatan Bangko Barat.

Tidak hanya menyebabkan pasokan listrik lumpuh, berdasakan informasi yang didapat, robohnya tiang Listrik juga menyebabkan jalan lintas Bangko-Kerinci lumpuh, karena material tiang menutupi jalan. Menejer Unit Pelayanan Pelanggan PLN Rayon Bangko, Heru membenarkan terkait robohnya dua tiang listrik tersebut, akibatnya pasokan listrik ke beberapa wilayah lumpuh total.

“Ya akibat longsor dua tiang listrik roboh dan menimpa jalan, saat ini petugas kita sudah dilokasi untuk melakukan evauasi tiang yang roboh, dan perbaikan jaringan PLN,” ujar Heru.

Menurutnya listrik akan kembali normal setelah perbaikan selesai. Ia juga menghimbau warga agar menghubungi pihak PLN jika terjadi tiang roboh, banjir longsor dan lainnya.

“Belum tahu sampai kapan, yang jelas hingga perbaikan selesai. Kami menghimbau, jika ditemukan kejadian-kejadian seperti tiang roboh, banjir, pohon tumbang yang mengenai jaringan PLN Segera laporkan ke pln melaui call senter 0746123, supaya segera dilakukan pengamanna dan perbaikan,” ujar Heru. (jenn)