sarolangunonline.com
Gerbang Informasi Kito

Isu Madel “Tersangka”  Ternyata Hanya Hoax

madel
Madel Saat menggelar jupa pers di posko pemenangan tadi siang. Photo: aji

SAROLANGUN-Calon Bupati Sarolangun M Madel nomor urut 1 membantah isu bahwasannya dirinya sudah ditetapkan sebagai Tersangka dalam Kasus perumahan PNS oleh Kejati Jambi.

Menurutnya, isu yang menyatakan bahwa dirinya menyandang status Tersangkan merupakan isu murahan dan bertujuan untuk menggiring opini agar Warga sarolangun tidak memilih Pasangan Madel-Har pada Pilkada Sarolangun nantinya.

“ dengan tegas saya nyatakan, saya tidak terlibat kasus perumahan itu, apalagi sampai di tetapkan sebagai tersangka oleh kejati jambi, memang kalau di panggil sebagai saksi,  iya!” tegas Madel Saat menggelar jumpa pers di Posko Pemenangan MH siang tadi,  Selasa (10/11).

Baca juga : Zul Armain: Pak Madel tak Terlibat Kasus Perumahan PNS

Madel juga menjelaskan, bahwa selama dia menjabat Bupati Sarolangun mulai dari tahun 200-2004, dirinya tidak pernah mengeluarkan surat izin pelepasan Hak terhadap aset milik pemkab tersebut, namun Madel mengakui hanya mengeluarkan izin Peruntukan, itupun atas persetuajuan DPRD Kabupaten sarolangun periode 2009-2005 lewat rapat paripurna DPRD. >> bersambung halaman 2